Jasa Derek Mobil

Luar Kota . Antar Pulau . Terbaik

Monday, September 28, 2020

Jasa Derek Mobil Surabaya - Yogyakarta - Alat.Berat.id


Memang bukanlah suatu hal yang menyenangkan jika kita sedang berada dalam kondisi kendaraan yang mengalami kerusakan dan tidak bisa dinyalakan, apalagi jika sedang berada di tengah jalan maupun jalan tol. Apabila sudah begitu, tentu anda membutuhkan bantuan jasa untuk menderek mobil anda yang mogok tersebut.

Kami hadir untuk membantu dan melayani anda yang sedang membutuhkan layanan jasa Derek mobil untuk seluruh area di Indonesia dengan harga yang cukup variatif dan berbagai pilihan armada derek dengan beragam fungsinya yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Tidak hanya hadir untuk mengatasi kendaraan yang mengalami kendala, namun kami juga menyediakan mobil derek yang digunakan sebagai sarana pengiriman kendaraan antar kota & provinsi. Kami selalu berupaya mempertahankan dan mengedepankan segi kualitas layanan kami sehingga anda dapat menghemat waktu dan tidak perlu khawatir dengan biaya yang mahal.

Jenis Layanan Derek Mobil Surabaya - Yogyakarta





Ada beberapa jenis atau metode yang digunakan mobil Derek dalam mengangkut kendaraan, yaitu:


  • Kait & Tarik: Mobil derek ini masih membutuhkan pengemudi untuk membantu mengendarai kendaraan dan kemudian mobil akan ditarik oleh mobil derek dengan menggunakan rantai sebagai pengaitnya.

  • Pengangkatan Roda Depan Kendaraan / Derek Catrol: Metode mobil derek ini memiliki sistem kerja dengan mengangkat roda depan atau belakang mobil biasanya digunakan ketika kondisi rem parker masih aktif, sehingga bagian yang melakukan pengereman akan diangkat dan mobil berjalan dengan satu tumpuan.

  • Derek Gendong: Metode derek gendong adalah menderek mobil dengan mengangkutnya pada atas bagian belakang kendaraan. Jenis derek mobil ini pada umumnya dimanfaatkan untuk mengangkut mobil dengan kerusakan yang parah sehingga mengakibatkan mobil tidak dapat dihidupkan apalagi dijalankan, selain itu juga bisa digunakan untuk mengantarkan mobil baru dari dealer ke pelanggan.

  • Derek Hidrolik: Derek hidrolik memiliki bentuk yang hampir sama dengan Derek gendong, hanya saja metode pengangkutan mobil sedikit berbeda. Cara kerja derek hidrolik ini adalah bak angkut dari mobil Derek ini akan diturunkan ke bagian paling rendah kemudian mobil akan dinaikkan tepat di atas bak angkut dan mobil Derek akan mengangkat mobik tersebut menggunakan teknologi hidrolik yang terdapat di dalamnya. Pada dasarnya derek hidrolik digunakan untuk mengangkut mobil - mobil dengan ground clearance rendah sehingga bagian bawah mobil tidak akan bergesekan dengan permukaan bak angkut derek.

  • Boom: Dan jenis yang terakhir ialah Boom atau jenis derek yang mempunyai crane pada bagian belakang mobil untuk mengangkat mobil yang terperosok maupun membalikan kendaraan yang terbalik.



Info Referensi: https://alat.berat.id/towing/rute/surabaya-yogyakarta/

Jasa Derek Mobil yang Kami Sediakan Surabaya - Yogyakarta





Kami menawarkan jasa Derek mobil yang melayani konsumen selama 24 jam dari dalam dan luar kota, selain itu juga menerima semua jenis mobil dari mulai mobil kecil hingga mobil besar. Ada dua jenis mobil derek yang kami sediakan yaitu mobil derek Gendong yang digunakan untuk kendaraan kecil seperti sedan, SUV, atau bahkan MPV, serta mobil derek gantung / katrol yang dapat digunakan untuk evakuasi kendaraan serta mampu mengangkut kendaraan tipe besar seperti truk tronton.

Jasa Derek Mobil


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)



Harga Jasa Mobil Derek Surabaya - Yogyakarta





Kami melayani jasa mobil derek yang dapat mengangkut berbagai macam kendaraan, baik kendaraan dengan tipe kecil hingga kendaraan dengan tipe besar seperti truk, minibus, dan sebagainya. Kami menawarkan harga yang sangat terjangkau dan cukup ramah untuk kantong anda, selain itu kami juga selalu memprioritaskan kualitas dan kenyamanan anda. Mengenai informasi lebih detail dan lengkap terkait jasa mobil Derek yang kami sediakan, anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia sekarang juga.

Jasa Derek Mobil


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Butuh Jasa Derek?

Kontak Kami

DEREK MOBIL
0813 3553 6175
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)