Jasa Derek Mobil

Luar Kota . Antar Pulau . Terbaik

Saturday, October 10, 2020

Jasa Derek Mobil Semarang - Jakarta - Alat.Berat.id


Memang bukanlah suatu hal yang menyenangkan jika kita sedang berada dalam kondisi kendaraan yang mengalami kerusakan dan tidak bisa dinyalakan, apalagi jika sedang berada di tengah jalan maupun jalan tol. Bila sudah begitu, tentu langkah selanjutnya yang dibutuhkan adalah menghubungi layanan jasa derek untuk mobil anda yang mogok.

Kami hadir untuk membantu dan melayani anda yang sedang membutuhkan layanan jasa Derek mobil untuk seluruh area di Indonesia dengan harga yang cukup variatif dan berbagai pilihan armada derek dengan beragam fungsinya yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Tidak hanya hadir untuk mengatasi kendaraan yang mengalami kendala, namun kami juga menyediakan mobil derek yang digunakan sebagai sarana pengiriman kendaraan antar kota & provinsi. Dalam upaya memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik, kami selalu berusaha semaksimal mungkin sehingga anda dapat menghemat waktu dan mendapatkan kenyamanan tanpa perlu mengerluarkan banyak biaya.

Jenis Layanan Derek Mobil Semarang - Jakarta





Sebelum menggunakan jasa mobil derek, ada baiknya anda mengetahui terlebih dulu jenis / metode yang digunakan mobil derek dalam mengangkut kendaraan, diantaranya adalah:


  • Kait & Tarik: Kendaraan anda akan ditarik menggunakan rantai dan dikaitkan pada mobil anda, dan dalam metode ini masih membutuhkan pengemudi untuk mengemudikan kendaraan anda.

  • Pengangkatan Roda Depan Kendaraan / Derek Catrol: Jenis mobil Derek dengan mengangkat roda depan atau belakang mobil biasanya digunakan ketika kondisi rem parker masih aktif, sehingga bagian yang melakukan pengereman akan diangkat dan mobil berjalan dengan satu tumpuan.

  • Derek Gendong: Selanjutnya adalah derek gendong atau metode menderek mobil dengan mengangkutnya di atas bagian belakang. Jenis Derek mobil yang ini biasanya digunakan untuk mengangkut mobil yang mengalami kerusakan parah sehingga mengakibatkan mobil tersebut tidak dapat berjalan atau bisa juga digunakan untuk mengantarkan mobil baru dari dealer ke pelanggan maupun mengangkat mobil ke bengkel karena kerusakan yang dialami.

  • Derek Hidrolik: Derek hidrolik mempunyai bentuk yang hampir sama dengan Derek gendong, yang membedakan adalah metode pengangkutan mobil. Sistem kerja derek hidrolik adalah bak angkut dari mobil Derek ini akan diturunkan ke bagian paling rendah kemudian mobil akan dinaikkan tepat di atas bak angkut dan mobil Derek akan mengangkat mobik tersebut menggunakan teknologi hidrolik yang terdapat di dalamnya. Apabila mobil anda memiliki ground clearance rendah, anda bisa menggunakan derek mobil jenis ini karena bagian bawah mobil anda tidak akan bergesekan dengan permukaan bak angkut.

  • Boom: Yang terakhir adalah mobil derek jenis Boom yaitu mobil derek yang memiliki crane di bagian belakang mobil untuk mengangkat mobil yang terperosok maupun membalikan kendaraan yang terbalik.



Info Referensi: https://alat.berat.id/towing/rute/semarang-jakarta/

Jasa Derek Mobil yang Kami Sediakan Semarang - Jakarta





Kami menyediakan jasa Derek mobil dan siap melayani konsumen selama 24 jam baik dari dalam maupun luar kota, kami juga menerima semua jenis mobil mulai dari mobil kecil maupun mobil besar. Ada dua jenis mobil derek yang kami sediakan yaitu mobil derek Gendong yang digunakan untuk kendaraan kecil seperti sedan, SUV, atau bahkan MPV, serta mobil derek gantung / katrol yang dapat digunakan untuk evakuasi kendaraan serta mampu mengangkut kendaraan tipe besar seperti truk tronton.

Jasa Derek Mobil


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)



Harga Jasa Mobil Derek Semarang - Jakarta





Kami menyediakan dan melayani jasa mobil derek yang dapat digunakan untuk mengangkut berbagai macam kendaraan, baik kendaraan berukuran kecil maupun berukuran besar seperti minibus, truk, dan sebagainya. Kami juga memberikan harga yang sangat terjangkau dan cukup ramah untuk kantong anda, selain itu kami juga selalu memprioritaskan kualitas dan kenyamanan anda. Anda dapat menghubungi kami segera melalui kontak yang tersedia pada situs mengenai informasi lebih detail dan lengkap terkait harga & jasa mobil derek yang kami sediakan.

Jasa Derek Mobil


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Butuh Jasa Derek?

Kontak Kami

DEREK MOBIL
0813 3553 6175
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)