Jasa Derek Mobil

Luar Kota . Antar Pulau . Terbaik

Tuesday, October 6, 2020

Jasa Derek Mobil Surabaya - Tarakan - Alat.Berat.id


Memang bukanlah suatu hal yang menyenangkan jika kita sedang berada dalam kondisi kendaraan yang mengalami kerusakan dan tidak bisa dinyalakan, apalagi jika sedang berada di tengah jalan maupun jalan tol. Hal tersebut tentu akan membuat anda membutuhkan bantuan untuk menderek mobil anda yang mogok.

Kami siap melayani anda yang sedang membutuhkan layanan jasa Derek mobil untuk seluruh area di Indonesia dengan menawarkan banyak pilihan armada Derek mobil dengan beragam fungsi yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Mobil derek yang kami sediakan juga dapat digunakan untuk pengiriman kendaraan antar kota dan antar provinsi, jadi bukan hanya untuk mengatasi kendaraan yang bermasalah dalam perjalanan saja. Dalam memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik, kami selalu berupaya semaksimal mungkin sehingga anda dapat menghemat waktu dan mendapatkan kenyamanan tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal.

Jenis Layanan Derek Mobil Surabaya - Tarakan





Sebelum menggunakan jasa mobil derek, ada baiknya anda mengetahui terlebih dulu jenis / metode yang digunakan mobil derek dalam mengangkut kendaraan, diantaranya adalah:


  • Kait & Tarik: Mobil derek ini masih membutuhkan pengemudi untuk membantu mengendarai kendaraan dan kemudian mobil akan ditarik oleh mobil derek dengan menggunakan rantai sebagai pengaitnya.

  • Pengangkatan Roda Depan Kendaraan / Derek Catrol: Mobil derek jenis ini memiliki metode pengangkutan dengan mengangkat roda depan atau belakang mobil biasanya digunakan ketika kondisi rem parker masih aktif, sehingga bagian yang melakukan pengereman akan diangkat dan mobil berjalan dengan satu tumpuan.

  • Derek Gendong: Selanjutnya adalah Derek gendong yaitu menderek mobil dengan mengangkutnya di atas bagian belakang. Jenis Derek mobil yang ini pada umumnya diaplikasikan untuk mengangkut mobil yang mengalami kerusakan parah sehingga mengakibatkan mobil tersebut tidak dapat berjalan atau bisa juga digunakan untuk mengantarkan mobil baru dari dealer ke pelanggan maupun mengangkat mobil ke bengkel karena kerusakan yang dialami.

  • Derek Hidrolik: Derek hidrolik mempunyai bentuk yang hampir sama dengan Derek gendong, yang membedakan adalah metode pengangkutan mobil. Sistem kerja derek hidrolik adalah bak angkut dari mobil Derek ini akan diturunkan ke bagian paling rendah kemudian mobil akan dinaikkan tepat di atas bak angkut dan mobil Derek akan mengangkat mobik tersebut menggunakan teknologi hidrolik yang terdapat di dalamnya. Apabila mobil anda memiliki ground clearance rendah, anda bisa menggunakan derek mobil jenis ini karena bagian bawah mobil anda tidak akan bergesekan dengan permukaan bak angkut.

  • Boom: Dan jenis yang terakhir ialah Boom atau jenis derek yang mempunyai crane pada bagian belakang mobil untuk mengangkat mobil yang terperosok maupun membalikan kendaraan yang terbalik.



Info Referensi: https://alat.berat.id/towing/rute/surabaya-tarakan/

Jasa Derek Mobil yang Kami Sediakan Surabaya - Tarakan





Kami menyediakan jasa Derek mobil dan siap melayani konsumen selama 24 jam baik dari dalam maupun luar kota, kami juga menerima semua jenis mobil mulai dari mobil kecil maupun mobil besar. Ada dua jenis mobil derek yang kami sediakan yaitu mobil derek Gendong yang digunakan untuk kendaraan kecil seperti sedan, SUV, atau bahkan MPV, serta mobil derek gantung / katrol yang dapat digunakan untuk evakuasi kendaraan serta mampu mengangkut kendaraan tipe besar seperti truk tronton.

Jasa Derek Mobil


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)



Harga Jasa Mobil Derek Surabaya - Tarakan





Kami menyediakan dan melayani jasa mobil derek yang dapat digunakan untuk mengangkut berbagai macam kendaraan, baik kendaraan berukuran kecil maupun berukuran besar seperti minibus, truk, dan sebagainya. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dan ramah untuk kantong anda, tidak hanya itu, kami juga selalu memprioritaskan kualitas serta kenyamanan anda. Mengenai informasi lebih detail dan lengkap terkait jasa mobil Derek yang kami sediakan, anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia sekarang juga.

Jasa Derek Mobil


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Butuh Jasa Derek?

Kontak Kami

DEREK MOBIL
0813 3553 6175
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)