Jasa Derek Mobil

Luar Kota . Antar Pulau . Terbaik

Thursday, November 12, 2020

Jasa Derek Mobil Jakarta - Ntt - Alat.Berat.id


Bukanlah suatu hal yang menyenangkan jika kendaraan anda mengalami kendala kerusakan yang membuat kendaraan tidak dapat di hidupkan kembali saat berada di tengah jalan, jalan umum maupun jalan tol. Apabila sudah begitu, tentu anda membutuhkan bantuan jasa untuk menderek mobil anda yang mogok tersebut.

Kami hadir untuk membantu dan melayani anda yang sedang membutuhkan layanan jasa Derek mobil untuk seluruh area di Indonesia dengan harga yang cukup variatif dan berbagai pilihan armada derek dengan beragam fungsinya yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Mobil derek yang kami sediakan juga dapat digunakan untuk pengiriman kendaraan antar kota dan antar provinsi, jadi bukan hanya untuk mengatasi kendaraan yang bermasalah dalam perjalanan saja. Dalam memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik, kami selalu berupaya semaksimal mungkin sehingga anda dapat menghemat waktu dan mendapatkan kenyamanan tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal.

Jenis Layanan Derek Mobil Jakarta - Ntt





Sebelum menggunakan jasa mobil derek, ada baiknya anda mengetahui terlebih dulu jenis / metode yang digunakan mobil derek dalam mengangkut kendaraan, diantaranya adalah:


  • Kait & Tarik: Kendaraan anda akan ditarik menggunakan rantai dan dikaitkan pada mobil anda, dan dalam metode ini masih membutuhkan pengemudi untuk mengemudikan kendaraan anda.

  • Pengangkatan Roda Depan Kendaraan / Derek Catrol: Mobil derek jenis ini memiliki metode pengangkutan dengan mengangkat roda depan atau belakang mobil biasanya digunakan ketika kondisi rem parker masih aktif, sehingga bagian yang melakukan pengereman akan diangkat dan mobil berjalan dengan satu tumpuan.

  • Derek Gendong: Selanjutnya adalah derek gendong atau metode menderek mobil dengan mengangkutnya di atas bagian belakang. Jenis Derek mobil yang ini biasanya digunakan untuk mengangkut mobil yang mengalami kerusakan parah sehingga mengakibatkan mobil tersebut tidak dapat berjalan atau bisa juga digunakan untuk mengantarkan mobil baru dari dealer ke pelanggan maupun mengangkat mobil ke bengkel karena kerusakan yang dialami.

  • Derek Hidrolik: Meskipun bentuk yang dimiliki derek hidrolik hampir sama dengan derek gendong, namun dalam metode pengangkutan mobil / kendaraannya berbeda. Bisa dibilang derek hidrolik sedikit lebih canggih dibandingkan derek gendong, cara kerjanya yaitu bak angkut dari mobil Derek ini akan diturunkan ke bagian paling rendah kemudian mobil akan dinaikkan tepat di atas bak angkut dan mobil Derek akan mengangkat mobik tersebut menggunakan teknologi hidrolik yang terdapat di dalamnya. Pada dasarnya derek hidrolik digunakan untuk mengangkut mobil - mobil dengan ground clearance rendah sehingga bagian bawah mobil tidak akan bergesekan dengan permukaan bak angkut derek.

  • Boom: Dan jenis yang terakhir ialah Boom atau jenis derek yang mempunyai crane pada bagian belakang mobil untuk mengangkat mobil yang terperosok maupun membalikan kendaraan yang terbalik.



Info Referensi: https://alat.berat.id/towing/rute/jakarta-ntt/

Jasa Derek Mobil yang Kami Sediakan Jakarta - Ntt





Kami menyediakan jasa Derek mobil yang melayani konsumen selama 24 jam dari dalam dan luar kota, serta menerima semua jenis mobil dari mulai mobil kecil hingga mobil besar. Ada dua jenis mobil derek yang kami sediakan yaitu mobil derek Gendong yang digunakan untuk kendaraan kecil seperti sedan, SUV, atau bahkan MPV, serta mobil derek gantung / katrol yang dapat digunakan untuk evakuasi kendaraan serta mampu mengangkut kendaraan tipe besar seperti truk tronton.

Jasa Derek Mobil


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)



Harga Jasa Mobil Derek Jakarta - Ntt





Kami menyediakan dan melayani jasa mobil derek yang dapat digunakan untuk mengangkut berbagai macam kendaraan, baik kendaraan berukuran kecil maupun berukuran besar seperti minibus, truk, dan sebagainya. Kami menawarkan harga yang sangat terjangkau dan cukup ramah untuk kantong anda, selain itu kami juga selalu memprioritaskan kualitas dan kenyamanan anda. Segala sesuatu tentang informasi lebih lengkap dan detail terkait harga & jasa mobil derek yang kami sediakan, anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia sekarang juga.

Jasa Derek Mobil


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Butuh Jasa Derek?

Kontak Kami

DEREK MOBIL
0813 3553 6175
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)