Jasa Derek Mobil

Luar Kota . Antar Pulau . Terbaik

Monday, November 23, 2020

Jasa Derek Mobil Surabaya - Kupang - Alat.Berat.id


Memang tidaklah menyenangkan jika kita berada di posisi kendaraan dalam kondisi rusak atau tidak bisa jalan padahal posisi kita sedang berada di tengah jalan, jalan umum, maupun jalan tol. Jika sudah begitu, maka anda tentu akan memerlukan jasa untuk menderek mobil anda yang mogok.

Kami hadir untuk anda yang membutuhkan layanan jasa Derek mobil untuk seluruh area di Indonesia dengan menawarkan banyak pilihan armada Derek mobil dengan beragam fungsi yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Kami juga menyediakan mobil derek untuk melakukan pengiriman kendaraan antar kota & antar provinsi, jadi bukan hanya untuk mengatasi kendaraan yang mengalami kendala saja. Kami juga selalu mengedepankan segi kualitas layanan kami sehingga anda dapat menghemat waktu dan tidak perlu khawatir dengan biaya yang mahal.

Jenis Layanan Derek Mobil Surabaya - Kupang





Mobil derek memiliki beberapa jenis atau metode dalam prosesnya mengangkut mobil, diantaranya adalah:


  • Kait & Tarik: Mobil Derek ini memiliki rantai yang digunakan untuk menarik kendaraan anda, biasanya mobil yang diderek akan dikemudikan oleh seorang pengemudi.

  • Pengangkatan Roda Depan Kendaraan / Derek Catrol: Metode mobil derek ini memiliki sistem kerja dengan mengangkat roda depan atau belakang mobil biasanya digunakan ketika kondisi rem parker masih aktif, sehingga bagian yang melakukan pengereman akan diangkat dan mobil berjalan dengan satu tumpuan.

  • Derek Gendong: Selanjutnya adalah Derek gendong yaitu menderek mobil dengan mengangkutnya di atas bagian belakang. Pada umumnya metode derek gendong digunakan untuk mengangkut mobil yang mengalami kerusakan parah sehingga mengakibatkan mobil tersebut tidak dapat berjalan atau bisa juga digunakan untuk mengantarkan mobil baru dari dealer ke pelanggan maupun mengangkat mobil ke bengkel karena kerusakan yang dialami.

  • Derek Hidrolik: Derek hidrolik memiliki bentuk yang hampir sama dengan Derek gendong, hanya saja metode pengangkutan mobil sedikit berbeda. Bisa dibilang derek hidrolik sedikit lebih canggih dibandingkan derek gendong, cara kerjanya yaitu bak angkut dari mobil Derek ini akan diturunkan ke bagian paling rendah kemudian mobil akan dinaikkan tepat di atas bak angkut dan mobil Derek akan mengangkat mobik tersebut menggunakan teknologi hidrolik yang terdapat di dalamnya. Pada umumnya derek hidrolik diaplikasikan untuk mengangkut mobil – mobil yang memiliki ground clearance rendah sehingga bagian bawah mobil tidak akan bergesekan dengan permukaan bak angkut.

  • Boom: Selanjutnya adalah mobil derek Boom yaitu merupakan mobil derek yang mempunyai crane di bagian belakang mobil untuk mengangkat mobil yang terperosok maupun membalikan kendaraan yang terbalik.



Info Referensi: https://alat.berat.id/towing/rute/surabaya-kupang/

Jasa Derek Mobil yang Kami Sediakan Surabaya - Kupang





Kami menyediakan jasa derek mobil baik dalam maupun luar kota dan melayani konsumen selama 24 jam, selain itu kami juga menerima semua jenis mobil dari mulai mobil kecil hingga mobil besar. Kami menawarkan dua jenis mobil Derek yaitu jenis Derek gendong untuk kendaraan kecil seperti sedan, SUV, atau MPV, dan juga jenis gantung / katrol yang bisa digunakan untuk evakuasi kendaraan serta mampu untuk mengangkut kendaraan besar seperti truk tronton.

Jasa Derek Mobil


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)



Harga Jasa Mobil Derek Surabaya - Kupang





Kami menyediakan dan melayani jasa mobil derek yang dapat digunakan untuk mengangkut berbagai macam kendaraan, baik kendaraan berukuran kecil maupun berukuran besar seperti minibus, truk, dan sebagainya. Harga yang kami berikan juga sangat terjangkau dan cukup ramah untuk kantong anda, dan juga kami selalu mengedepankan kualitas serta kenyamanan anda. Anda dapat menghubungi kami segera melalui kontak yang tersedia pada situs mengenai informasi lebih detail dan lengkap terkait harga & jasa mobil derek yang kami sediakan.

Jasa Derek Mobil


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Butuh Jasa Derek?

Kontak Kami

DEREK MOBIL
0813 3553 6175
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)