Jasa Derek Mobil

Luar Kota . Antar Pulau . Terbaik

Tuesday, December 22, 2020

Jasa Derek Mobil Jakarta - Surabaya - Alat.Berat.id


Bukanlah menjadi suatu hal yang menyenangkan jika kendaraan anda mengalami kerusakan dan tidak bisa di starter atau dihidupkan kembali baik di tengah jalan, baik di jalan umum maupun jalan tol di dalam dan luar kota. Apabila sudah begitu, tentu anda membutuhkan bantuan jasa untuk menderek mobil anda yang mogok tersebut.

Kami hadir untuk anda dan siap membantu serta melayani anda ketika membutuhkan jasa derek mobil untuk seluruh area di Indonesia dengan menawarkan berbagai pilihan armada derek mobil dengan beragam fungsinya dan bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Bukan hanya mengatasi kendaraan yang bermasalah dalam perjalanan, namun mobil derek yang kami sediakan juga dapat digunakan untuk pengiriman kendaraan antar kota maupun antar provinsi. Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik sehingga anda dapat menghemat waktu dan mendapatkan kenyamanan, namun tidak perlu dengan biaya yang mahal.

Jenis Layanan Derek Mobil Jakarta - Surabaya





Sebelum menggunakan jasa mobil derek, ada baiknya anda mengetahui terlebih dulu jenis / metode yang digunakan mobil derek dalam mengangkut kendaraan, diantaranya adalah:


  • Kait & Tarik: Mobil yang mogok tetap akan dikemudikan oleh pengemudi, namun mobil tersebut juga akan ditarik dengan mobil derek yang menggunakan rantai sebagai pengaitnya.

  • Pengangkatan Roda Depan Kendaraan / Derek Catrol: Jenis mobil Derek dengan mengangkat roda depan atau belakang mobil biasanya digunakan ketika kondisi rem parker masih aktif, sehingga bagian yang melakukan pengereman akan diangkat dan mobil berjalan dengan satu tumpuan.

  • Derek Gendong: Derek gendong adalah metode yang menderek mobil dengan mengangkutnya di atas bagian belakang. Pada umumnya metode derek gendong digunakan untuk mengangkut mobil yang mengalami kerusakan parah sehingga mengakibatkan mobil tersebut tidak dapat berjalan atau bisa juga digunakan untuk mengantarkan mobil baru dari dealer ke pelanggan maupun mengangkat mobil ke bengkel karena kerusakan yang dialami.

  • Derek Hidrolik: Derek hidrolik memiliki bentuk yang hampir sama dengan Derek gendong, hanya saja metode pengangkutan mobil sedikit berbeda. Sistem kerja derek hidrolik adalah bak angkut dari mobil Derek ini akan diturunkan ke bagian paling rendah kemudian mobil akan dinaikkan tepat di atas bak angkut dan mobil Derek akan mengangkat mobik tersebut menggunakan teknologi hidrolik yang terdapat di dalamnya. Apabila mobil anda memiliki ground clearance rendah, anda bisa menggunakan derek mobil jenis ini karena bagian bawah mobil anda tidak akan bergesekan dengan permukaan bak angkut.

  • Boom: Selanjutnya adalah mobil derek Boom yaitu merupakan mobil derek yang mempunyai crane di bagian belakang mobil untuk mengangkat mobil yang terperosok maupun membalikan kendaraan yang terbalik.



Info Referensi: https://alat.berat.id/towing/rute/jakarta-surabaya/

Jasa Derek Mobil yang Kami Sediakan Jakarta - Surabaya





Kami memberikan layanan jasa derek mobil yang dapat anda hubungi selama 24 jam dari dalam dan luar kota, selain itu kami juga menerima semua jenis mobil, mulai dari mobil kecil hingga mobil besar. Kami menyediakan dua jenis mobil derek yaitu jenis derek gendong untuk kendaraan kecil seperti sedan, SUV, atau bahkan MPV, dan juga mobil derek gantung / katrol yang dapat digunakan untuk evakuasi kendaraan serta mampu mengangkut kendaraan bertipe besar seperti truk tronton.

Jasa Derek Mobil


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)



Harga Jasa Mobil Derek Jakarta - Surabaya





Kami melayani jasa mobil derek yang dapat mengangkut berbagai macam kendaraan, baik kendaraan dengan tipe kecil hingga kendaraan dengan tipe besar seperti truk, minibus, dan sebagainya. Harga yang kami berikan juga sangat terjangkau dan cukup ramah untuk kantong anda, dan juga kami selalu mengedepankan kualitas serta kenyamanan anda. Anda dapat menghubungi kami segera melalui kontak yang tersedia pada situs mengenai informasi lebih detail dan lengkap terkait harga & jasa mobil derek yang kami sediakan.

Jasa Derek Mobil


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Butuh Jasa Derek?

Kontak Kami

DEREK MOBIL
0813 3553 6175
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)