Jasa Derek Mobil

Luar Kota . Antar Pulau . Terbaik

Tuesday, December 22, 2020

Jasa Derek Mobil Surabaya - Samarinda - Alat.Berat.id


Bukanlah menjadi suatu hal yang menyenangkan jika kendaraan anda mengalami kerusakan dan tidak bisa di starter atau dihidupkan kembali baik di tengah jalan, baik di jalan umum maupun jalan tol di dalam dan luar kota. Jika sudah begitu, maka anda tentu akan memerlukan jasa untuk menderek mobil anda yang mogok.

Kami hadir untuk anda yang membutuhkan layanan jasa Derek mobil untuk seluruh area di Indonesia dengan menawarkan banyak pilihan armada Derek mobil dengan beragam fungsi yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Kami juga menyediakan mobil derek untuk melakukan pengiriman kendaraan antar kota & antar provinsi, jadi bukan hanya untuk mengatasi kendaraan yang mengalami kendala saja. Dalam upaya memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik, kami selalu berusaha semaksimal mungkin sehingga anda dapat menghemat waktu dan mendapatkan kenyamanan tanpa perlu mengerluarkan banyak biaya.

Jenis Layanan Derek Mobil Surabaya - Samarinda





Sebelum menggunakan jasa mobil derek, ada baiknya anda mengetahui terlebih dulu jenis / metode yang digunakan mobil derek dalam mengangkut kendaraan, diantaranya adalah:


  • Kait & Tarik: Mobil Derek ini memiliki rantai yang digunakan untuk menarik kendaraan anda, biasanya mobil yang diderek akan dikemudikan oleh seorang pengemudi.

  • Pengangkatan Roda Depan Kendaraan / Derek Catrol: Mobil derek yang ini banyak digunakan untuk mengangkut mobil yang kondisi rem parkir masih aktif kemudian bagian yang melakukan pengereman akan diangkat atau sama dengan mengangkat roda depan / belakang mobil, sehingga mobil berjalan dengan satu tumpuan.

  • Derek Gendong: Derek gendong adalah metode yang menderek mobil dengan mengangkutnya di atas bagian belakang. Jenis Derek mobil yang ini pada umumnya diaplikasikan untuk mengangkut mobil yang mengalami kerusakan parah sehingga mengakibatkan mobil tersebut tidak dapat berjalan atau bisa juga digunakan untuk mengantarkan mobil baru dari dealer ke pelanggan maupun mengangkat mobil ke bengkel karena kerusakan yang dialami.

  • Derek Hidrolik: Derek hidrolik mempunyai bentuk yang hampir sama dengan Derek gendong, yang membedakan adalah metode pengangkutan mobil. Cara kerja derek hidrolik ini adalah bak angkut dari mobil Derek ini akan diturunkan ke bagian paling rendah kemudian mobil akan dinaikkan tepat di atas bak angkut dan mobil Derek akan mengangkat mobik tersebut menggunakan teknologi hidrolik yang terdapat di dalamnya. Mobil yang memiliki ground clearance rendah disarankan menggunakan derek jenis ini supaya bagian bawah mobil tidak akan bergesekan dengan permukaan bak angkut.

  • Boom: Selanjutnya jenis derek yang terakhir adalah Boom atau mobil derek dengan crane pada bagian belakang mobil untuk mengangkat mobil yang terperosok maupun membalikan kendaraan yang terbalik.



Info Referensi: https://alat.berat.id/towing/rute/surabaya-samarinda/

Jasa Derek Mobil yang Kami Sediakan Surabaya - Samarinda





Kami menawarkan jasa Derek mobil yang melayani konsumen selama 24 jam dari dalam dan luar kota, selain itu juga menerima semua jenis mobil dari mulai mobil kecil hingga mobil besar. Ada dua jenis mobil derek yang kami sediakan yaitu mobil derek Gendong yang digunakan untuk kendaraan kecil seperti sedan, SUV, atau bahkan MPV, serta mobil derek gantung / katrol yang dapat digunakan untuk evakuasi kendaraan serta mampu mengangkut kendaraan tipe besar seperti truk tronton.

Jasa Derek Mobil


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)



Harga Jasa Mobil Derek Surabaya - Samarinda





Kami menyediakan jasa mobil Derek untuk berbagai macam kendaraan, baik kendaraan dengan tipe kecil hingga kendaraan dengan tipe besar seperti truk, minibus, dan sebagainya. Kami juga memberikan harga yang sangat terjangkau dan cukup ramah untuk kantong anda, selain itu kami juga selalu memprioritaskan kualitas dan kenyamanan anda. Untuk informasi lebih detail dan lengkap mengenai jasa mobil Derek yang kami sediakan, anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia sekarang juga.

Jasa Derek Mobil


☎ 0813 3553 6175 (Iqbal)
sales@alat.berat.id
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Butuh Jasa Derek?

Kontak Kami

DEREK MOBIL
0813 3553 6175
Jl. Rungkut Industri Raya II No. 59, Rungkut Kidul, Surabaya, Jawa Timur (60293)